Bupati Rokan Hulu Memang Pandai Bikin Senang Forkopimda Riau

Hutan-Kota-Pasir-Pangaraian.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bupati Rokan Hulu Sukiman memang pandai dalam melihat situasi dan kondisi di masa Pandemi Covid-19.

 

Ia mengajak unsur Forkopimda Riau yang dipimpin oleh Gubernur Riau Syamsuar, selanjutnya ada Kapolda Riau, Kajati Riau, Wakil Ketua DPRD Riau, Kasrem 031/Wira Bima keliling dan menikmati sejuknya hutan kota.

 

Pantauan RiauOnline, Hutan Kota Pasir Pangaraian ini masih asri, sejuk, indah, banyak pohon dan penataannya bagus.

 

Mulai dari failitas pendopo, spot berfoto juga ada, bisa juga untuk lari-lari kecil atau joging, serta keseruan lainnya.

 

Rombongan Forkopimda Riau yang tiba langsung diajak menggunakan bus menuju hutan kota. 

 


Dengan berjalan santai, rombongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Suku Asli Bonai Rokan Hulu dan warga pada umumnya di Pendopo Hutan Kota.

 

Sambil menyusuri hutan kota, rombongan pun membagi bantuan sosial kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 disebelah dekat sekitaran Pendopo Hutan Kota tempat vaksinasi Covid-19.

 

Setelah peninjauan vaksinasi dan penyerahan bantuan sosial sudah dilaksanakan. Rombongan Forkopimda Riau pun duduk santai menikmati asrinya hutan kota.

 

 

 

 

"Inilah hutan kota Pasir Pangaraian Pak Gubernur, masih asri dan sejuk," kata pembawa acara saat menjelaskan sekilas keberadaan hutan kota.

 

Keberadaan hutan kota ini menjadi penting untuk menunjang aktivitas warga yang ingin bersantai menikmati sejuk dan asrinya udara disana.

 

Setelah istirahat sejenak, rombongan pun melanjutkan peninjauan ketempat isolasi terpusat di Gedung Dharma Wanita Rokan Hulu.

 

Peninjauan ini dilakukan sebagai antisipasi adanya lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Rokan Hulu.