Kakorlantas Puji Vaksin Centre RS Bhayangkara Polda Riau

kakor.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono memuji Polda Riau dalam mempersiapkan Gedung Vaksin Center di Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan Irjen Istiono saat melakukan peninjauan di Gedung Polda Riau lama yang dijadikan central vaksin.

"Ternyata Polda Riau sudah mempersiapkan Gedung Polda Lama menjadi vaksin center, ini sangat bagus," ucap Irjen Pol Istiono kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 19 Agustus 2021.

Selain itu, Irjen Istiono juga mengatakan target-target yang menjalani vaksinasi di RS Bhayangkara Pekanbaru juga jelas.


"Polda Riau juga telah menetapkan target-target siapa saja yang akan divaksin, baik dari disabilitas, Ojek Online dan Supir Truk," terangnya.

"Dalam menekan angka penyebaran Covid-19, tidak hanya menjalani vaksinasi saja tapi juga harus dibarengi dengan pengetatan mobilitas warga di luar rumah serta tetap memakai masker."

Kakorlantas Polri juga meminta 4 daerah di Riau dilakukan pengetatan mobilitas untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

"Empat daerah ini, Dumai, Rokan Hulu, Siak dan Pekanbaru harus dilakukan pengetatan mobilitas secara baik untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.