Wakapolda Riau Tinjau Vaksinasi Massal Presisi di Klenteng Shin Wi King

Brigjen-Tabana-Bangun8.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakapolda Riau Brigjend Pol Drs Tabana Bangun optimis covid 19 dapat dihadapi bersama dan bisa punah bila semua pihak bertanggung jawab untuk percepatan vaksinasi demi kesehatan masyarakat.

 

Demikian disampaikan Brigjend Pol Drs Tabana Bangun saat melakukan peninjauan giat vaksinasi massal presisi menuju covid punah di wilayah hukum Polsek Mandau, Sabtu 12 Maret 2022 siang.

 

Jendral bintang satu beserta rombongan ke lokasi vaksinasi massal di Klenteng Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, turut didampingi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

 

 

"Kegiatan percepatan vaksinasi merupakan hasil kerja sama antar instansi pemerintahan dengan masyarakat," kata Wakapolda Riau disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam keterangan tertulisnya diterima RIAUONLINE.CO.ID.

 

AKBP Indra Wijatmiko menambahkan, penekanan laju pertumbuhan covid 19 juga akan berdampak dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau.

 

"Kita punya optimisme menghadapi covid 19 dengan kekompakan, solidaritas dan sinergitas seluruh stakeholder serta masyarakat dengan mematuhi aturan pemerintah untuk mempercepat vaksinasi," imbuh Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko.

 


Dalam kesempatan itu, Wakapolda Riau Brigjend Pol Drs Tabana Bangun beserta PJU Polda Riau didampingi Kapolres Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis, memberikan sembako kepada masyarakat lansia juga anak anak.