Keluarkan Kartu "Sakti" Linda dan Ayu Melenggang Lewati Penyekatan

AKP-Angga-Wahyu-Prihantoro.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pengendara sepeda motor, Linda memperlihatkan kartu vaksinasi kepada petugas posko penyekatan agar bisa melewati pos penyekatan.

Ia mengaku hendak berangkat kerja di Sudirman, namun jalan menuju kota di sekat lantaran angka penyebaran Covid-19 belum menurun.

 

"Saya mau berangkat kerja, tapi petugas jaga tadi minta diperlihatkan kartu vaksin saya perlihatkan dan boleh lewat," ucap Linda kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 13 Agustus 2021.

Pengendara lain, Ayu yang juga hendak melewati pos penyekatan juga boleh lewat lantaran memiliki kartu vaksin.

 

"Tadi mau berangkat kerja, lalu petugas meminta diperlihatkan kartu vaksin baru boleh lewat," ucapnya.

 


Sebelumnya diketahui, AKP Angga juga menyampaikan kepada masyarakat Pekanbaru di luar Faktor Esensial dan Kritikal untuk mengurangi mobilitas di luar rumah.

 

 

 

 "Tujuan kita melakukan penyekatan ini untuk membatasi kegiatan masyarakat yang tidak berkepentingan untuk mengurangi mobilitas di luar rumah," ucap AKP Angga kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 13 Agustus 2021.

 

Selain itu, mantan Kasatlantas Polres Kampar ini juga mengatakan masyarakat atau pengendara yang hendak lewat dapat memperlihatkan kartu vaksin.

 

"Bagi pengendara yang ingin melewati pos penyekatan diminta untuk memperlihatkan kartu vaksin, bagi yang tidak bisa silahkan putar balik," terangnya.