BIN Riau Gelar Vaksinasi Pelajar di Daerah, Khusus Pelajar Enomi Bawah

vaksin-anak6.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Badan Intelijien Daerah (BIN) Daerah Riau melaksanakan vaksinasi pelajar sekolah, di Sekolah Menengah Negeri 1 dan Sekolah Menengah Pertama Negeri 13, Pekanbaru.

Kabinda Riau, Brigjen Amino menyebut, vaksinasi massal sebanyak 3.000 dosis untuk pelajar SMP dan SMA serta masyarakat umum.

 

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan hingga ke daerah-daerah di Riau, 1000 dosis vaksin untuk siswa SMA, 1.000 dosis vaksin untuk pelajar SMP dan 1.000 dosis untuk masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, vaksinasi pelajar dilaksanakan di Kota Pekanbaru, sedangkan di luar Pekanbaru dilaksanakan secara door to door.

 

 


 


“Di daerah secara door to door diutamakan masyarakat kelas bawah. Karena dari informasi, seolah-olah vaksin ini untuk masyarakat menengah ke atas, justru masyarakat kelas bawah yang jadi target vaksinasi,” tutur Jenderal Bintang Satu tersebut.

Amino berharap kepada pemerintah untuk mengirimkan lebih banyak dosis vaksin ke daerah di Riau, sehingga penanggulangan Covid-19 terlaksana dengan cepat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Presiden dan Kepala BIN atas perintah kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal," tutupnya.