PT TKWL Tepati Janji Bangun Jalan Kampung Untuk Masyarakat

janji-jalan.jpg
(RIAUONLINE/ HENDRA)

Laporan: HENDRA

RIAU ONLINE, SIAK - PT Teguh Karsa Wana Lestari (TKWL) telah menyelesaikan pembangunan jalan Kampung Jayapura di Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau.

Humas PT TKWL, Noor Ardhani Syamsu mengatakan, pembangunan jalan sepanjang 992 meter ini merupakan komitmen perusahaan dengan masyarakat.


"Janji kita dulu sudah kita tunaikan. Untuk tahap awal ini jalan yang dibangun sepanjang 992 meter dengan lebar 5,5 M dan tebal 20 cm. Pembangunan dimulai awal Juni lalu," kata Noor kepada Riauonline, Kamis (5/8/2021).

Sebetulnya, kata Noor, berdasarkan kesepakatan dengan masyarakat, jalan yang dibangun di daerah itu sepanjang 1,8 kilometer. Untuk tahap awal yang bisa dibikin perusahaan hanya sepanjang 992 meter.

"Sisa 808 meter lagi, akan dibangun tahun depan. Anggarannya sudah ada, tinggal eksen-nya lagi," kata dia.

Dengan sudah dibangunnya jalan tersebut, perusahaan berharap kedepan akses masyarakat untuk membawa hasil pertanian lebih mudah dan mampu mendongkrak ekonomi.

"Ya, harapan kita, dengan telah dibangunnya jalan ini bisa mendongkrak ekonomi masyarakat dan hubungan masyarakat dengan perusahaan bisa terjalin lebih baik lagi," kata dia.