Agung Nugroho Daftar Ketua IMI, Tiga Bakal Calon Sepakati Hal ini

imi-riau.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jelang penutupan pendaftaran Bakal Calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Riau periode 2021 - 2025 pada Jumat, 16 Juli 2021 tiga calon sudah resmi mendaftar.

Ketiganya ialah Hendri dengan latar belakang pengusaha sekaligus pegiat otomotif, Torang dengan latar belakang pengurus IMI Riau, dan terakhir adalah Agung Nugroho, yang merupakan calon incumbent.

Ketua Tim Penjaringan Balon Ketua IMI Riau, Efrizal Syam mengatakan, proses pengembalian berkas calon ketua akan berakhir besok.


"Sampai saat ini sudah 3 calon mendaftar dan telah menyertakan dukungan dari klub pemilik suara," ujar Efrizal, Kamis, 15 Juli 2021.

Ia mengatakan calon akan memperebutkan 17 suara dari 17 club yang telah ditetapkan memiliki hak suara pada Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau tanggal 25 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan formulir berkas pendaftaran, dukungan itu diantaranya Hendri dengan jumlah 5 dukungan klub, Torang 3 dukungan klub dan Agung Nugroho sebanyak 9 dukungan klub.

Namun demikian, ketika Agung Nugroho,  mendaftar, pada Kamis 15 Juni 2021, ke tiga balon sepakat melakukan pertemuan dan disepakati beberapa hal terkait pemilihan serta pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau. 

Secara lisan, ketiganya sepakat untuk menyusun kepengurusan IMI Riau periode 2021-2025 secara bersama-sama.

Selain itu pula dicapai kesepahaman untuk kembali mempercayakan Agung Nugroho untuk dapat memimpin kembali IMI Riau.