Kecelakaan Maut di Bengkalis, Pengendara Sepeda Motor Tewas

laka-maut.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kecelakaan lalu lintas melibatkan minibus BM 1408 DL dengan sepeda motor terjadi di Jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin, 12 Juli 2021 sekira pukul 09.30 WIB pagi.

Pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan dihubungi RIAUONLINE.CO.ID membenarkan peristiw tersebut. Minibus dikendarai pria inisial M (22)

Sepeda motor dikendarai korban inisial M (54) berboncengan istrinya N (50).


"Pengendara sepeda motor merk honda Vario BM 2064 DS inisial M dan penumpang inisila N mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat," katanya disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hirdayat,

Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat menjelaskan, peristiwa bermula saat minibus dikemudikan oleh M datang dari arah Bengkalis Kota menuju Selat Baru Jalan Bantan.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor dikendarai kedua korban.

"Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi menabrak sepeda motor merk Honda Vario BM 2064 DS tersebut," jelas Kasat Lantas.

Terpantau, kondisi mobil menubruk hingga terjungkal hingga keluar dari badan jalan. Kedua kendaraan mengalami ringsek, sedangkan pengendara sepeda motor ikut terseret.

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait laka lantas tersebut perkembangan nanti akan kita kabari lagi," tutupnya.