Terungkap Hobi Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, Dijamin Bikin Perut Rata

Masrul-Kasmy10.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setiap orang pasti punya hobi olahraga yang bermacam-macam. Mulai dari futsal, tenis meja, bulu tangkis, dan hobi olahraga lainnya.

Begitu juga yang para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau pastinya punya hobi olahraga yang berbeda-beda.

 

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Provinsi Riau, Masrul Kasmy menceritakan hobi olahraga yang menjadi favorit dan disukainya.

 

Ia menuturkan hobi olahraganya itu pada saat membuka acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang Olahraga Renang Tahun 2021.

 

Dimana acara ini diadakan oleh Dispora Provinsi Riau bersama Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Riau.

 

Menurutnya Kejurda ini menjadi kegiatan yang memberikan manfaat kepada anak bangsa di Riau.

 

"Event yang membanggakan ditengah Pandemi Covid-19. Saya kira ini ada manfaat luar biasa. Menghidupkan dan membangkitkan kembali anak bangsa agar berprestasi meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19," kata Masrul Kasmy, Sabtu, 26 Juni 2021. 

 


Dia melanjutkan acara ini tentunya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. Tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Pemprov Riau menyambut baik dan memberikan dukungan. Ini juga sebagai upaya membangkitkan kembali ekonomi masyarakat dan mempedomani protokol kesehatan," ujarnya.

 

Melalui acara perdana Kejurda Cabang Olahraga Renang yang dicoba pada masa Pandemi Covid-19.

 

"Ini upaya perdana memulai event olahraga yang ada yaitu renang. Nantinya ada juga untuk takraw dan olahraga sepak bola, seperti yang disampaikan, Pak Kadispora tadi," harapnya.

 

Masrul Kasmy pun menuturkan bahwa cabang ketiga olahraga itu adalah bagian dari hobi yang disukai dan menjadi favorit.

 

 

 

"Itu adalah olahraga favorit saya.Misalnya renang ini salah satunya," ungkapnya.

 

Terakhir, ia juga menyampaikan acara olahraga yang dilakukan ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan disiplin.

 

"Ini upaya awal untuk membangun situasi kondusif dan memelihara aktivitas olahraga yang ada dapat menciptakan bibit baru atlet," pungkasnya.