KASN Berikan Sosialisasi kepada Kepala Daerah, Gubri Syamsuar Respon Begini!

Agustinus-Fatem2.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar mengatakan pemberian materi pada acara Sosialisasi Membangun Pemahaman dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) langkah yang bagus.

 

Ia menyampaikan ini sebagai upaya untuk memperkenalkan kepada kepala daerah, baik bupati, wali kota, sekretaris daerah, perihal pengelolaan pemerintahan.

 

"Kami mendukung pelaksanaan sosialisasi dari Komisi ASN yang hari dilakukan, bukan saja untuk kepala daerah yang baru dilantik. Bahkan untuk semua kepala daerah, wakil kepala daerah, termasuk sekretaris daerah, dan badan kepegawaian daerah," kata Syamsuar, usai acara di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis, 24 Juni 2021.

 

Dia menyebut dengan adanya kehadiran Anggota Komisioner yang dari KASN, Prof Agustinus Fatem sangat membantu.


 

"Baik bagi kepala daerah kabupaten/kota yang baru tadi, dan juga kami sendiri. Tadi juga dihadiri oleh Ketua Satgas Pencegahan Korupsi dari KPK, Bapak Arif Nurcahyo. 

 

 

Lanjutnya, acara sosialisasi ini sangat bermanfaat dan bermakna. "Nanti kita harapkan semua kepala daerah memahami peraturan Perundang-Undangan yang berkaitan dengan ASN," pungkasnya.