Afrizal Sintong-Sulaiman Datangi Kantor DPW NasDem Usai Pelantikan

kader-nasde.jpg
(SIGIT/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasangan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong-Sulaiman menyambangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem usai dilantik siang tadi.

Usai mengikuti prosesi Pelantikan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Periode 2021-2024 di Kediaman Gubernur Riau, pasangan Bupati dan wakil bupati tersebut melakukan silaturahmi ke DPW Partai NasDem Riau.

Kedatangan ini disambut Sekretaris DPW Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Bappilu DPW dan jajaran pengurus Partai NasDem Provinsi Riau lainnya.

"kerja-kerja besar sudah menanti dan semoga terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah, NasDem akan terus mendukung sampai akhir masa jabatan, dewan Nasdem yang ada di Rokan Hilir juga kedepan semoga akan dapat membantu perjalanan Bupati dan Wakil Bupati," ujar Edi Satria, Rabu, 8 Juni 2021

Sementara itu, Afrizal Sintong dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya. Ia sangat berterimakasih kepada Partai NasDem yang secara penuh bergerak di Pilkada lalu.


"Terimakasih telah mengusung dan memenangkan kami dalam Pilkada yang lalu. harapannya NasDem akan selalu bersama-sama dengan kami sampai akhir masa jabatan," ungkap Afrizal.

pasangan Afrizal-Sulaiman pada Pilkada 2020 lalu diusung oleh Partai NasDem dengan 5 Kursi dan PKB dengan 4 Kursi.

Dalam kontestasi kemarin memang Afrizal Sulaiman harus bersabar mendapatkan dukungan NasDem yang baru diberikan di akhir masa pendaftaran.

Namun demikian Nasdem bergerak maksimal bergerak maksimal memenangkan Afrizal Sulaiman.

Pasca kemenangan tersebut Afrizal Sintong dan Sulaiman akhirnya menjadi kader Nasdem.

"Keduanya sudah menjadi Kader Pmsudah Ber KTA, hanya tinggal penempatan dalam struktural DPW Partai NasDem Riau, sudah diusulkan," Ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem, Dedi Lubis.

Di kedatangan ini, Afrizal Sintong didampingi sang istri Sanimar,S.Pd, serta Putrinya Nilla Ayu Rokan. Sementara H Sulaiman hadir bersama Istri, Sari Eka Rahmi, serta ayahnya Anhar Syakbhan yang lebih dikenal Wak atan.