Ditanya Program untuk Masyarakat usai Dilantik, Afrizal: Nanti Kita Bicarakan

Afrizal-Sintong4.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

 RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar telah resmi melantik Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman bertempat di Balai Pelangi Kompleks Kediaman Dinas Gubernur, Selasa, 08 Juni 2021.

Usai pelantikan, Afrizal dan Sulaiman pun mendapatkan ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir.

 

Afrizal Sintong saat ditanya usai acara pelantikan hanya merespon singkat saja. "Acara pelantikan pagi hari ini berjalan dengan lancar," kata Afrizal Sintong, singkat kepada awak media, Selasa, 08 Juni 2021.

 

 

Selanjutnya, saat ditanya mengenai tindak lanjut pelaksanaan program untuk masyarakat di Rokan Hilir. Afrizal juga merespon dengan singkat. 

 

Afrizal Sintong3

 

Afrizal Sintong dan Sulaiman usai dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir/Wayan Sepiyana/RiauOnline

 


"Nanti kita bicarakan, nanti kita bicarakan," pungkasnya.

 

Pantauan RiauOnline, Afrizal dan Sulaiman tiba di lokasi pelantikan sekitar pukul 08.40 WIB bersama rombongan dan keluarga yang dikawal langsung oleh Patwal.

 

 

Afrizal dan Sulaiman terlihat datang dengan mobil pribadi berwarna putih dan hitam. Keduanya pun belum menaiki mobil dinas berplat BM 1 P untuk Bupati dan BM 2 P untuk Wakil Bupati.

 

Saat tiba Afrizal dan Sulaiman disambut oleh petugas pelantikan yang memberikan petunjuk untuk melakukan pemeriksaan dan transit terlebih dahulu sebelum pelantikan dilangsungkan.

 

Setiap tamu undangan yang akan memasuki tempat pelantikan di Balai Pelangi harus melewati pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19.

 

Wajib memakai masker, pengecekan suhu, membersihkan tangan dengan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

 

Gubernur Riau Syamsuar selesai melakukan pelantikan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit. 

 

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 09.30 WIB selesai.