Unilak Bangga Alumni Dilantik Jadi Bupat-Wakil Bupati Kuansing

bupati-kuansing-dilantik.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru patut berbangga.

Bagaimana tidak, alumni mahasiswanya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2021-2024.

Mereka adalah Andi Putra (Bupati) dan Suhardiman Amby (Wakil Bupati).

Kabar gembira dilantiknya alumni Unilak tentunya menjadi berita menggembirakan bagi civitas akademika termasuk sang Rektor, Dr Junaidi.

Junaidi yang mengetahui hal ini merasa bangga dan bahagia melihat alumni dari Fakultas Hukum menjadi orang nomor satu di Kuansing.


"Kita bangga alumni unilak bisa menjadi kepala daerah. Ini membuktikan bahwa alumni Unilak punya kompetensi dan mampu bersaing di masyarakat," ucap Junaidi, Sabtu, 5 Juni 2021.

Junaidi juga menyampaikan kepada keduanya untuk amanah dalam menjalankan tugas serta dapat memajukan daerah Kuansing nantinya.

Selain itu, Direktur Pascasarjana Unilak Prof. Dr. Syafrani juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Andi Putra dan Suhardiman Amby.

"Secara prinsip atas nama pribadi dan sebagai direktur Pascasarjana selamat, semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat dan dukungan partai dilaksanakan secara utuh dan disukai masyarakat," ujarnya.

Syafrani juga mengatakan civitas Pascasarjana Unilak selalu mengiringi dengan doa kepada dua alumni Unilak tersebut.

"Pascasarjana siap untuk bekerja sama dengan pemerintah kabupaten, mudah-mudahan almamater kita bisa memajukan daerah, kita siap bekerja sama, harapannya Pascasarjana juga dilibatkan tentunya dalam bidang pembangunan pendidikan," pungkasnya.