Kader Muda Gerindra Sambangi Panti Asuhan Al Muzakki

kade-muda-gerindra.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kader muda Gerindra yang tergabung dalam Gerindra Masa Depan (GMD) Provinsi Riau menyambangi Panti Asuhan Al-Muzakki di jalan Melur, Tampan.

Kedatangan ini turut membawa bantuan sembako berupa kebutuhan dasar seperti beras, minyak goreng, hingga mie instan.

Salah seorang kader, Fadli Erwan Ibrahim berharap bantuan ini dapat membantu adik-adik dan pengelola panti asuhan Al Muzakki yang cukup terimbas pandemi Covid-19 ini.

"Kita turut merasakan dan ingin berbagi dengan adik-adik yang nasibnya tidak seberuntung kita," ujar Fadli, Minggu 6 Juni 2021.


Fadli menjelaskan, dalam kunjungan itu terdapat 25 orang anak yang diasuh di panti tersebut. Terimbas Covid-19, bantuan yang datang pun sempat mengalami penurunan sehingga perlu penyesuaian.

Kegiatan ini disebut Fadli disupport secara moril dan materil oleh Wakil Ketua DPRD Riau yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Riau, Hardianto.

"Kita juga ucapkan terimakasih kepada bapak Hardianto yang telah men-support penuh kegiatan ini. Beliau mengamanahkan agar kita Kader Muda Lebih aktif di bidang sosial," ungkapnya.

Menjawab amanah tersebut, Fadli menyebut ke depan berencana melanjutkan kegiatan sosial ini mengigat pandemi Covid-19 yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.

"Kegiatan ini inshaalah akan kita lanjutkan ke depan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari partai Gerindra kepada masyarakat di masa pandemi," tutup Fadli.