Masih Berduka, Nasdem Riau Belum Bicarakan Pengganti Wakil Wali Kota Dumai

Edi-Satria.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Riau, Edi Satria menyebut partai belum menyiapkan pengganti Wakil Walikota Dumai, Amris yang wafat beberapa waktu lalu.

Kepergian Amris pada 29 April 2021 lalu disebut Edi masih menyisakan duka di DPW Nasdem Riau maupun keluarga sehingga belum membicarakan soal sosok pengganti Amris.

"Berhubung masih baru, suasana masih berduka terutama keluarga," Ujar Edi, Sabtu, 8 Mei 2021.

Hal ini disebut akan dibicarakan dalam waktu dekat namun hingga saat ini belum ada nama yang mengemuka mengisi posisi Wakil Walikota Dumai.

 

 

"Tentu nanti akan kita lakukan pembicaraan dalam waktu dekat. Tapi bagi kami di DPW belum ada," Jelasnya.

Terkait komunikasi dengan partai lain yang menjadi engusung pasangan Faisal-Amris, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selalu dibangun namun untuk penggantian tersebut belum dibicarakan secara khusus.

"Belum, kita belum bicarakan itu secara intensif," ungkap Edi.

Diketahui Wakil Walikota Dumai, Amris meninggal dunia pada 29 April lalu. Wakil Faisal tersebut meninggal akibat Covid-19 yang dideritanya dan disertai komorbid.


 

 

 

 

 Amris mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Asyafira, Pekanbaru setelah sempat mendapat perawatan selama beberapa hari.