Cuma Sopir, Ilman Hadiahkan Mobil Seharga Rp 540 Juta untuk Ultah Istri

Alman-Mulyana2.jpg
(Instagram @fennylisty)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang pulang ke Indonesia kerap membagikan cerita kebahagiaan bagi keluarganya. Seperti TKI Arab Saudi asal Subang, Jawa Barat, Alman Mulyana. Diketahui, Alman selama ini mengabdi sebagai sopir di Arab Saudi.

TKI sekaligus YouTuber ini pun ternyata sudah lima tahun tidak pulang ke Indonesia, Bunda. Pada 6 Mei lalu, Alman akhirnya pulang ke Tanah Air. Namun, Alman tidak membawa tangan kosong untuk keluarga, terutama istri tercinta.

Sekitar 1 hingga 2 bulan sebelum Alman pulang dari Arab Saudi, sang istri, Fenny Listiana, diberikan kejutan oleh Alman Mulyana. Kejutannya tak biasa, Bunda, yakni mobil mewah Honda CRV Prestige yang harganya di dealer mulai Rp540 jutaan.

"Kang Alman mau kasih surprise sama Fenny katanya buat kado ulang tahun. Padahal, ulang tahun Fenny masih dua bulan lagi," kata Fenny, dikutip dari kanal YouTube pribadinya Fenny Listiana.


"Itulah Kang Alman, namanya juga saking sibuknya sama kerjaan, beliau itu pasti lupa tanggal ulang tahun aku, ulang tahun anak-anaknya. Bahkan ulang tahun dirinya sendiri lho."

Fenny mengaku terkejut saat dapat telepon dari salah satu dealer. Pihak dealer mau minta alamat dan share location. Awalnya takut karena disangka penipuan, ternyata setelah dicek, benar itu kejutan dari suami tercinta.

"Ternyata Kang Alman udah kerjasama sama orang tua aku," ucapnya dikutip dari haibunda

Fenny sangat senang lantaran mobil yang diberikan merupakan mobil impiannya dari dulu dan juga impian anak-anaknya, Bunda. Sejak kenal Alman, Fenny pernah menunjuk mobil yang kini dimilikinya itu sebagai mobil impian.

Sementara, anak-anaknya ingin memiliki mobil dengan atap kaca alias panoramic sunroof. Yang bikin Fenny makin terharu, meski itu bukan mobil impian Alman, tapi demi istri dan anak, suaminya merelakan mobil dambaannya.