Permintaan Kue Kering Meningkat Jelang Lebaran

kue-kering.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang lebaran 2021, permintaan pesanan kue kering dari Linda Catering meningkat dari tahun sebelumnya.

Tahun 2020 kemarin, Linda Catering hanya membuat 700 toples kue kering, tahun ini meningkat mencapai 800 toples dengan berbagai jenis ragam kue.

Permintaan pesanan mulai meningkat menjelang lebaran, namun Mulya Oktaviani (pemilik usaha), pesanan kue kering akan dihentikan tanggal 6 Mei.

Alasannya, karyawan yang berjumlah empat orang akan mempersiapkan lebaran di rumah masing-masing sehingga proses pembuatan kue tidak terkontrol.


"Pesanan kue kering tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya, tahun 2020 lalu hanya 700 toples kue, sekarang alhamdulilah jadi 800 toples," ucap Mulya Oktaviani kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 30 April 2021.

Mulya juga mengaku pesanan kuenya ini selalu diminati oleh pembeli. Jadi pembeli yang sebelumnya pernah menyicipi akan ketagihan dan akan kembali memesan kuenya.

"Bagi pelanggan yang tahu rasa, mereka selalu pesan kue sama saya, yang paling jauh pesanan datang dari Dumai," tambahnya.

Mulya memasarkan produknya lewat Media Sosial (Medsos) Instagram serta informasi dari pembeli yang sebelumnya pernah membeli kue Linda Catering.

"Sebelumnya saya juga bikin catering, Namanya Linda Catering, jadi untuk nama produk kuenya tetap diberi nama Linda Catering," pungkasnya.