Nasdem Ungkap Duka Mendalam Wafatnya Wawako Dumai Amris

Wakil-Wali-Kota-Dumai-Wafat.jpg
(Wakil Wali Kota Dumai Wafat/Diskominfo Dumai)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Wakil Walikota Dumai, Amris pagi tadi.

"Iya, tentunya pertama, Partai Nasdem turut berduka cita, semoga almarhum mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal dapat tabah," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem, Dedi Harianto, Kamis, 29 April 2021.

Diketahui almarhum Amris wafat pukul 10.45 WIB di RS Asyafira, Pekanbaru setelah sempat dirawat covid sejak 20 hari lalu. Saat ini diketahui jenazah almarhum masih berada di Rs Asyafira.

Kabar kepergian Amris sontak mengejutkan pengurus Nasdem. Walau sempat dirawat selama 20 hari kepergian mantan tentara itu dirasa terlalu cepatnya.


Terlebih almarhum baru saja menggapai pencapaian sebagai Wakil Wali Kota Dumai setelah di periode sebelumnya gagal.

Terkait hal-hal lain termasuk posisinya sebagai Wakil Wali Kota Dumai, Nasdem menyebut tidak ingin berkomentar terlebih dahulu.

"Untuk hal hal lain nanti kita tunggu saja, tentu ada mekanisme dan proses yang harus dilalui dari partai pengusung," ungkap Dedi.

Diketahui Nasdem bersama PPP merupakan motor yang mengantarkan pasangan Faisal Amris ke kursi Wali kota dan Wakil Wali kota pada Pilkada serentak lalu.

Sebelumnya diberitakan PPP juga menyampaikan ucapan duka mendalam atas Amris yang merupakan kadernya.