Sudah Hafizah Cantik Pula, Intip Penampakan Fatimah Az Zahra, Calon Istri UAS

Fatimah-Az-Zahra-Salim-Barabud2.jpg
(Riau Online/Kolase)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Fatimah Az Zahra kini jadi sorotan. Pasalnya, gadis ayu berusia 19 tahun tersebut dikabarkan jadi calon istri Ustaz Abdul Somad (UAS). Keduanya akan menikah 20 Mei 2021. Fatimah juga seorang hafizah.

Data yang dihimpun detikcom, Fatimah diketahui mengajar sebagai ustazah di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, selama kurang lebih satu tahun.

Ponpes Al-Muqoddasah diketahui mencetak generasi hafiz Al Qur'an. Pondok ini diresmikan pada tanggal 18 Oktober 1992.

"Alhamdulilah, semoga berbahagia," kata Pendiri dan Pengasuh Pondok Tahfidz Qur'an Al-Muqoddasah KH Hasan Abdullah Sahal saat ditanya kabar pernikahan Fatimah dengan UAS, Minggu (25/4/2021) dikutip dari Detik.com


Fatimah diketahui mengabdi di Ponpes Al Muqoddasah selama satu tahun dan sudah kembali ke Jombang. Fatimah menjadi santri di Ponpes selama 3 tahun.

Saat ini kondisi pondok sedang dalam proses renovasi dan pembangunan. Di sekeliling bangunan juga tampak ditutup seng. Tak tampak ada aktivitas di lokasi ini.

Sementara, Bibi Fatimah, Lathifah Sholeh Barabud membenarkan kunjungan UAS. Dia juga menjelaskan kunjungan tersebut untuk lamaran dan terjadi pada bulan Maret 2021.

"Beliau datang untuk taaruf sekitar Maret kemarin sebelum Ramadhan. Datang bersama timnya," jelas Lathifah.