Mirip Presiden Jokowi, Zukri Misran Ogah Dipayungi saat Hujan

Zukri-Misran6.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bupati Pelalawan Zukri Misran usai pelantikan di Balai Pelangi, Kediaman Rumah Dinas Gubernur Riau langsung menuju lokasi Pelantikan Ketua TPP PKK Pelalawan bertempat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin, 26 April 2021.

Pantauan RiauOnline, Zukri Misran memilih untuk memegang payung sendiri saat menuju lokasi pelantikan Ketua TP PKK Pelalawan bertempat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi. Dimana hujan masih mengguyur. 

 

Zukri Misran memulai langkah kaki pada pukul 10.02 WIB. Saat itu, protokol dengan sigap ingin memayungi Zukri Misran. Namun, ia menolak. 

Zukri Misran pun langsung mengambil payung dan berjalan sendiri diikuti protokoler disamping kanan dan kiri serta dibelakang mengikut Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin yang juga memegang payungnya sendiri.

 

Zukri Misran berjalan melewati genangan air, berjarak kurang lebih 150 meter. Ia dengan santai memegang payung sambil berjalan, lengkap dengan pakaian dinas bupati baru berwarna serba putih, dasi hitam, topi pet bupati hitam, dan sepatu hitam dengan kaos kaki gelap.


 

 

 

 

Zukri Misran dan Nasarudin tiba di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi sekitar pukul 10.04 WIB. Keduanya pun masuk ruangan untuk menyaksikan pelantikan Ketua TP PKK Pelalawan yang melantik langsung adalah Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar.