Golkar Berharap Nasarudin Kembali setelah Jadi Wakil Bupati Pelalawan

Zukri-Nasarudin.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar dijadwalkan akan melantik Bupati Pelalawan Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, sesuai agenda acara pelantikan berlangsung pada Senin, 26 April 2021, bertempat di Balai Pelangi Kediaman Rumah Dinas Gubernur, sekitar pukul 09.00 WIB. 

 

Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin tengah digoda oleh Golkar untuk kembali gabung bersama Partai Beringin tersebut. Akankah usai pelantikan Nasarudin bersedia gabung ke Golkar lagi ? Saat menarik untuk ditunggu.

 

Erna Willianti : Nasarudin Itu Keluarga Besar Partai Golkar Riau

 

Wakil Ketua Bidang Media dan Opini DPD Golkar Riau, Erna Willianti mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati kader Golkar yang memenangkan Pilkada agar kembali gabung Partai Golkar Riau. 

 

 

 

“Kita dari keluarga besar Golkar tetap mengharapkan keluarga kita kembali ke keluarga besar Golkar. Itu doa dan harapan kita semua,” ungkap Erna, Minggu, 25 April 2021.

 


Lanjutnya, ada tiga kader Golkar yang memenangkan Pilkada 2020 lalu, meskipun tidak melalui koalisi Partai Golkar. 

 

“Kader Golkar kita ada Nasaruddin, Kemudian di Rokan Hilir, Afrizal Sintong, sama di Bengkalis, Ibu Kasmarni, kita harap mereka bisa kembali ke keluarga besar Golkar,” pungkasnya.

 

Nasarudin : Saya Masih Kader Golkar

 

Nasarudin sempat mengatakan bahwa ia masih menjadi kader Golkar. "Nanti kita lihat, kembali atau tidak ke Golkar, yang pasti saya masih kader Golkar sampai sekarang," kata Nasarudin, Senin, 14 Desember 2020 lalu.

 

 

 

Dia melanjutkan untuk saat ini ingin fokus dulu membangun Kabupaten Pelalawan, setelah resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Pelalawan. 

 

"Yang penting, kita fokus kalau resmi diamanahkan oleh rakyat, kita mau bangun Pelalawan dulu sama Pak Zukri dalam kebersamaan dan kompak," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, pemenang Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 yaitu Zukri Misran - Nasarudin diusung oleh partai PDIP, PPP, dan PKB.