Tinjau PPKM di Bundaran Tugu Keris, Kapolda Imbau Lebaran di Rumah Saja

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy38.jpg
(Humas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Gubernur Syamsuar dan Forkopimda Riau meninjau langsung tempat keramaian Bundaran Keris jalan Diponegoro Ujung dan RTH Kaca Mayang, Selasa, 20 April 2021 malam.

 

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Agung berpesan kepada seluruh pengunjung dan penjual di Bundaran Keris dan RTH Kaca Mayang untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

"Mari sama-sama patuhi protokol kesehatan dan memperketat pelaksanaannya untuk menekan penyebaran Covid-19," ucap Irjen Agung Setya Imam Effendi, Selasa, 20 April 2021.

 


"Kita semua terus disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, sekaligus saya menghimbau bahwa ada penetapan peniadaan mudik pada tahun ini. Kita lebaran di rumah silaturahmi di lakukan secara virtual saja," tegas lulusan Akpol 1988 ini.

 

Selain itu Gubernur Syamsuar juga berpesan kepada warga Riau untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia.

 

 

"Mari kita sama sama mengikuti semua perintah yang diberikan oleh pemerintah demi kesehatan kita bersama," ujarnya.

 

Saat ini seluruh wilayah di Pekanbaru sudah termasuk ke zona merah sehingga harus lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan.