TNI-Polri Jalin Kesepakatan Bersama Cegah Covid-19 di Riau

kesepakatn.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepolisian Daerah Riau, Lanud Roesmin Nurjadin dan Komando Resor Militer (Korem) 031 Wirabima menjalin kesepakatan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta memulihkan perekonomian masyarakat Riau.

Hal itu dilakukan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro dan Danrem O31 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed pada Rapat Pimpinan (Rapim) di Mapolda Riau jalan Pattimura, Senin, 15 Februari 2021.

Rapat yang digelar secara virtual ini mengambil tema "Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju".


"Kegiatan Rapim TNI-Polri ini merupakan rapat untuk membahas kondisi kekinian yang menyangkut tugas tugas profesional institusi TNI-Polri ditengah tengah kondisi pandemi yang membutuhkan kinerja terpadu dan konprehensif," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 15 Februari 2021.

Dalam hal ini, TNI, Polri dan seluruh stakeholder terkait harus bersatu padu untuk menertibkan seluruh lini masyarakat agar patuh protokol Kesehatan.

"Realisasinya adalah dengan penerapan PPKM yang harus benar benar dipatuhi oleh masyarakat," tegas Narto.