Esok, Ade Hartati Mewakili Anggota DPRD Riau Divaksinasi

Ade-Hartati-Rahmat2.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - DPRD Riau mendapat undangan dari Gubernur Riau, Syamsuar sebagai tokoh publik yang akan divaksinasi besok.

Dalam kesempatan ini, anggota Dewan akan diwakili Ade Hartati Rahmat divaksinasi

Ade akan menjalani screening malam ini untuk memastikan dirinya fit dan memenuhi syarat untuk divaksinasi besok.

"Saya secara pribadi, Insyaallah besok juga masuk dalam program pertama vaksinasi yang sudah dijadwalkan. Ini baru mau screening," ujar Ade, Rabu malam, 13 Januari 2021.

Ade menyebut kesediaannya divaksinasi di tahapan pertama ini merupakan bagian dari sosialisasi dan edukasi vaksin. Ia berharap hal ini dapat meyakinkan masyarakat terutama setelah presiden Indonesia melakukan vaksinasi pagi tadi.

"Sosialisasi dan edukasi harus terus dilakukan agar menumbuhkan trust kepada masyarakat luas, Pagi ini Presiden sebagai Kepala Negara sudah melakukan vaksinasi," terang Ade.

Ade menegaskan vaksin merupakan salah satu cara pengendalian pandemi Covid 19 yang sudah merajalela. Ia berharap hal ini menjadi salah satu jalan keluar dari pandemi.

Esok pagi vaksinasi perdana akan dilakukan di Riau, selain Ade Hartati yang mewakili DPRD Riau, 28 tokoh publik lain juga sudah diundang oleh Gubernur Riau, Syamsuar untuk divaksinasi.