Ngeri, Pemilik Kebun Sawit Bacok Kaki Pencuri Sampai Putus

potongan-kaki.jpg
(Instagram @lokerriau1official)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ngeri, seorang pencuri sawit, Muhdanil Marpaung (36) di KM8 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dipotong kaki kirinya sampai putus oleh pemilik kebun karena tertangkap tangan mencuri sawit menggunakan motor, Kamis, 7 Januari 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Dari pengakuan netizen dari akun media sosial Instagram @lokerriau1official pencuri ini sudah sering melancarkan aksi sehingga meresahkan pemilik kebun sawit, Jodi Ginting (36).

 

 

 

"Ini real min, dekat rumah saya. Dia (pencuri) sudah sering melancarkan aksi, kali ini di intip pemilik kebun sawit dan ketahuan, karena emosi makanya dibacok," ucap komentar Nettizen dalam akun @lokerriau1official, Jumat, 8 Januari 2021.

 

Dari foto yang beredar juga terlihat, potongan kaki yang masih terpasang sandal serta sawit yang diangkut dengan motor masih berada di jalan.

 

 

Hingga saat ini, korban yang mengalami buntung di kaki kiri dibawa masyarakat ke Puskesmas Bangko Jaya dan di rujuk ke Rumah Sakit Cahaya Ujung, Tanjung.