Wakil Gubernur Riau Ceritakan Kondisi Terkini Gubernur Syamsuar

Edy-Natar-Nasution5.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Nasution mengatakan kondisi kesehatan Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Misnarni Syamsuar masih dalam pemulihan.

 

Ia mengajak masyarakat Riau untuk dapat mendoakan kesembuhan Gubernur Riau dan Istri Misnarni Syamsuar.

 

 

 

"Sedianya memang Bapak Gubernur yang hadir pada acara ini secara langsung. Namun, kondisi Beliau yang masih dalam perbaikan kesehatan," kata Edy Nasution, Selasa, 15 Desember 2020, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

 

Edy melanjutkan mudah-mudahan Beliau (Gubernur Riau) cepat pulih agar bisa melaksanakan kegiatan kembali dan hadir ditengah-tengah masyarakat Riau.

 

"Oleh karena itu, pada kegiatan ini saya mengajak kita semua untuk mendoakan Bapak Gubernur dan Istri agar diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala dari wabah Covid-19," ajaknya.

 

Ia berharap kesembuhan Gubernur Riau sehingga dapat beraktivitas kembali seperti semula, melaksanakan pengabdiannya kepada Provinsi Riau yang kita cintai bersama.

 

"Saya bersama Gubernur Riau mengucapkan terimakasih kepada Dewan Harian Nasional Badan Kebudayaan Kejuangan 45 atas medali dan piagam yang diberikan kepada kami," pungkasnya.

 

 

Seperti diketahui Wakil Gubernur Riau Edy Nasution hadir dalam acara Menerima Penghargaan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Organisasi Kejuangan 45 serta Penyerahan Piagam Penghargaan dan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan RI, serta memberikan sambutan sekaligus Membuka Rakerda 45 Provinsi Riau Tahun 2020 di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Selasa, 15 Desember 2020.