Peringati Hari Juang 2020, Korem 031/Wirabima Bagikan 400 Paket Sembako

Korem-031Wirabima3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2020 dengan tema "Bersama Kita Bisa", Korem 031/Wirabima menggelar bakti sosial dengan memberikan 400 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa, 15 Desember 2020.

 

Sebelum memberikan 400 paket sembako, Korem 031/Wirabima juga telah mengadakan bakti sosial dengan melakukan aksi donor 600 kantong beberapa waktu lalu.

 

 

 

Danrem 031/Wirabima, Brigjen M Syech Ismed menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

"Dalam memperingati Hari Juang 2020 ini, kami TNI AD mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami TNI dengan memberikan bantuan sembako," ucap Syech Ismed kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 15 Desember 2020.

 

Brigjen MS Ismed juga berpesan dengan kegiatan ini agar TNI AD lebih tangguh, kuat dan dapat diandalkan bersma masyarakat.

 

"Semoga dalam kegiatan ini, TNI AD semakin kompak, kuat, tangguh dan dapat diandalkan," pungkasnya.

 

 

Acara Peringatan Hari Juang ini dimulai dengan pemotongan Tumpeng oleh M Syech Ismed. Selanjutnya pelepasan kendaran bermotor yang berisi bantuan sembako yang akan disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan.