Segera Dilantik, Ini Jadwal Pelantikan Ketua DPRD Riau Yulisman

Hardianto12.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto mengatakan hari Kamis, 17 Desember 2020 akan diagendakan pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau.

 

"Ya, insyaallah hari Kamis, kita mudah-mudahan melantik ketua dan wakil ketua DPRD Provinsi Riau," kata Hardianto, Senin, 14 Desember 2020, kepada RIAUONLINE saat berada di Kantor Bappeda Litbang Provinsi Riau Jl Gajah Mada.

 

 

 

Ia melanjutkan pelantikan ini yaitu ketua dari fraksi Golkar Pak Yulisman, dan Wakil Ketua dari fraksi Demokrat Pak Agung.

 

"Insyaallah hari Kamis, ini saya mau rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk revisi jadwal bulan ini mengagendakan jadwal pelantikan itu," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, Yulisman akan dilantik sebagai ketua DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 untuk menggantikan Indra Gunawan Eet yang mundur dari Ketua DPRD Riau karena maju pada Pilkada Serentak Kabupaten Bengkalis.

 

 

Sementara, Agung Nugroho akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Riau untuk menggantikan Asri Auzar yang mundur dari Wakil Ketua DPRD Riau karena maju Pilkada Serentak Rokan Hilir.