Saat Reses, Anggota DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pilkada

reses-zam.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Selain menyerap aspirasi dari konstituen di daerah pemilihan (Dapil) berbagai cara dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau.

H Zamzami SH Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau, dari Fraksi Partai Amanah Nasional (PAN) melaksanakan reses di Desa Damai, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 12 Desember 2020 petang.

Reses yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Damai diikuti sekitar 400 masyarakat terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Damai yang ingin menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat yang mereka pilih.

Penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 tetap diperhatikan dalam reses tersebut di antaranya menyediakan air cuci tangan dan menggunakan masker.

Aspirasi dari masyarakat di Desa Damai, Kecamatan Bengkalis mendambakan adanya infrasturktur jalan serta jembatan desa sebagai penghubung ke desa lainya dan mengharapkan bantuan jaring dari pemerintah untuk para nelayan.

Anggota DPRD Bengkalis dua priode ini, menampung aspirasi masyarakat tersebut dan berjanji akan memperjuangkan serta mebahasannya bersama pemerintah.

Disela-sela resesnya. politikus senior PAN, H Zamzami SH mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Desa Damai, Kecamatan Bengkalis kembali bersatu usai mencoblos di Pilkada Bengkalis, 9 Desember 2020 kemarin.

"Alhamdulillah Pilkada berjalan lancar dan aman. Marilah kita bersama kembali bersatu saling membahu membagun desa kita ini, jangan ada lagi perbedaan saat pilkada kemarin," kata H zamzami SH disampaikan kepada RIAU ONLINE.CO.ID, Minggu, 13 Desember 2020 pagi.

Saat pilkada, diakaui H Zamzami bahwa pilihan berbeda adalah hal wajar dalam demokrasi. Namun pilkda telah selesai jangan ada lagi perbedaan.

"Saya mengajak seluruh masyrakat untuk memperkuat silaturahmi dan melupakan perbedaab yang terjadi saat pilkada kemarin. Marilah berasatu membangun desa kita ini," imbaunya.