Selamat Ulang Tahun ke-70 Polairud, Kapolda Riau Titip Pesan

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy21.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepolisian Air dan Udara (Polairud) menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-70 di halaman Mako Polairud Polda Riau Jalan Yos Sudarso, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Selasa, 1 Desember 2020.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berpesan pada peringatan ke-70 HUT Polairud dengan untuk tetap berada di tengah masyarakat serta mendukung pembangunan nasional.

 

 

 

"Polairud adalah harapan, dua makna yang tentunya harus bisa diwujudkan bagi Polairud ditengah tengah masyarakat. Memanfaatkan dan Menggunakan," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 1 Desember 2020.

 

"Polairud patut berbangga atas segala peralatan yang diberikan oleh negara, harus bisa memanfaatkan dan menggunakan peralatan ini. Apa yang kita kerjakan harus bisa memiliki nilai poin yang baik dimata masyarakat," tambah jendral bintang dua ini.

 

Irjen Agung juga berharap adanya perubahan yang harus datang dari dalam, perubahan-perubahan mendasar yang ada di Polairud agar bisa diteruskan kedepannya. 

 

 

"Kita ingin Polairud bermanfaat bagi masyarakat dan negara, jangan abaikan apa yang sudah dimiliki, semua perangkat yang ada tentunya untuk masyarakat. Tunjukkan prestasi kerja sama dengan instansi-instansi terkait, jalankan tugas dengan soliditas, semangat, misi yang baik dan berhasil," pungkasnya.