Sempat Duduk Bareng di VIP DPRD, Hardianto Doakan Syamsuar Lekas Sembuh

Hardianto10.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto mendoakan Gubernur Riau, Syamsuar segera lekas sembuh dari Covid-19.

"Saya selaku pimpinan DPRD sebagai mitra maupun saya merasa beliau sebagai orang tua kita semua mendoakan pak Gubernur diberi kekuatan dan ketabahan, Riau membutuhkan beliau. Begitupun keluarga semoga diberi kesembuhan, tidak terjadi gejalan klinis yang berat" ujar Hardianto kepada Riauonline.co.id, Selasa, 1 Desember 2020. 

 

 

 

Diketahui, pagi ini Gubernur Riau, Syamsuar dinyatakan positif Covid-19. Padahal, kemarin Syamsuar sempat hadir di sidang Paripurna Pengesahan APBD Riau 2021.

 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Hardianto sempat berada di ruang VIP DPRD Riau bersama Pak Syamsuar. Namun Hardianto menjelaskan protokol kesehatan ketat sudah diterapkan. 

 

"Kemarin kita terapkan protokol kesehatan ketat, jaga jarak, pakai masker. Cuma kita tau, namanya penyakit di luar kuasa kemampuan kita," ujar Hardianto. 

 

Pertemuan ini disebut Hardianto memang harus dilakukan mengingat pengesahan APBD sudah memasuki deadline dan harus segera disahkan. 

 

" Kita bertanggung jawab, APBD harus kita selesaikan bersama. Kita bismillah saja, lillahi taala tanggung jawab kita mengesahkan APBD sesuai jadwal yang ditentukan," ujar Hardianto. 

 

Terkait tes swab, Hardianto menyebut akan melakukannya dalam tiga atau empat hari ke depan. 

 

"Kan baru kemarin, kalau kita tes swab takutnya tidak terdeteksi, jika pun ada. Tapi saya sudah koordinasikan ke Sekwan untuk tes swab, kita tunggu perkembangannya" jelas Hardianto. 

 

Kondisi ini menurut Hardianto bisa terjadi kepada siapa saja,oleh karena itu Hardianto mengingatkan agar semua orang menjaga imunitas tubuh dan menjalankan protokol kesehatan. 

.

 

"Konsumsi vitamin yang bisa meningkatkan imunitas dan selalu menerapkan protokol di kesehatan dimana pun berada," tutup Hardianto.