20 Pasien Covid-19 dari Klaster Dharma Wanita, Siapa Saja?

mimin.jpg
(madi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, terkonfirmasi Covid-19 dari klaster dharma wanita Pemprov Pekanbaru bertambah menjadi dua puluh orang.

"Untuk kasus yang dimaksud dengan klaster dharma wanita, itu memang ada beberapa teman-teman OPD terkonfirmasi," kata Mimi Yuliani Nazir, Selasa, 1 Desember 2020 saat konferensi pers di Gedung Daerah Jalan Diponegoro.

Ia melanjutkan, sejumlah pejabat terkonfirmasi Covid-19 diantaranya Kepala Biro Adpim, Kadis Kebudayaan beserta istri, kemudian Karo Pembangunan beserta istri.

"Yang terbaru Kadis Perikanan dan istri, Kemudian kalau tidak salah saya Ibu Sekda juga. Itu terbaru dari pemeriksaan yang terkonfirmasi positif," ujarnya.

"Tentunya Harapan kita tak ada penambahan kasus dari klaster dharma wanita," harapnya.

Pasien dari klaster dharma wanita telah menjalani isolasi baik secara mandiri maupun di perawatan di rumah sakit dan tempat isolasi pemerintah.

"Ada juga yang menempati fasilitas isolasi yang disediakan pemerintah daerah, dan rumah sakit. Sesuai dengan gejala dari masing-masing yang bersangkutan," pungkasnya.