Syamsuar Doakan Keluarga yang Ditinggalkan Eko Suharjo Tabah

Eko-Suharjo5.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Rabu, 25 November 2020 dini hari publik Dumai gempar mendengar kabar wafatnya salah seorang calon walikotanya. Kurang dari 14 hari menuju hari pemilihan, Eko Suharjo Suharjo berpulang. 

 

Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak termasuk Gubernur Riau, Syamsuar. Dalam kiriman facebooknya, Gubernur menyampaikan pesan duka mendalam. 

 

 

 

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Wakil Walikota Dumai Bapak Eko Suharjo bin Suparto pukul 02.00 dini hari tadi," ujar Syamsuar dalam kirimannya. 

 

Syamsuar turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran

 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Insyaallah husnul khotimah dan diberikan jannah. Aamiin yaa robbal 'alamin" tulis Syamsuar. 

 

Diketahui Eko Suharjo sebelumnya sudah absen dalam kegiatan kampanye Pilkada Dumai karena positif Covid 19. Setelah dinyatakan negatif, Eko justru kembali dirawat. 

 

Disebutkan berangsur pulih,  Eko kembali dirawat di Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit Awal Bross di Panam, Pekanbaru.

 

 

 

Namun ternyata pukul dua dini hari tersiar kabar Almarhum pergi untuk selamanya-lamanya.