Belajar Tatap Muka Digelar 2021, Disdik Riau Siapkan Tim Pemantau

Belajar-tatap-muka7.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram mengatakan untuk proses belajar tatap muka di Riau saat pandemi Covid-19 sudah dilakukan persiapan, baik secara teknis maupun bentuk model pembelajarannya.

 

Ia juga akan membentuk tim khusus gugus tugas Covid-19 untuk dapat memantau proses belajar tatap muka di setiap sekolah agar taat menerapkan protokol kesehatan.

 

 

 

"Ya jelas, disitu kan ada pengawas sekolah, ada kepala sekolah tentunya, karena kita kan ada tim gugus Covid-19 juga," kata Zul Ikram, kepada RIAUONLINE, Senin, 23 November 2020 di Hotel Priemer Pekanbaru.


 

Zul Ikram melanjutkan bahwa di Dinas Pendidikan itu ada tim gugus Covid-19. "Di cabang dinas ada tim gugus Covid-19, setelah itu mungkin di sekolah setelah masuk akan ada juga tim gugus Covid-19," ujarnya.

 

Dengan adanya tim gugus Covid-19 disetiap sekolah dapat memantau secara berkelanjutan proses belajar tatap muka disaat pandemi, agar selalu taat menerapkan protokol kesehatan.

 

 

"Tim gugus Covid-19 di sekolah ini yang bisa melakukan pemantauan secara berkelanjutan untuk kegiatan yang terjadi disatuan pendidikan," pungkasnya.