DPD PGK Gelar FGD Pilkada Bengkalis Damai Dan Kondusif

PGK.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Focuss Group Discussion (FGD), guna terciptanya Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 damai dan kondusif di era pandemi covid-19. Acara akan dilaksanakan Senin, 23 November 2020 di Pendopo Wisma Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan direncanakan akan dihadiri oleh KPU, Bawaslu, Kapolres, Dandim, Forkopimda, ketua LAM, Lintas agama, lintas partai dan lintas organisasi serta keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten bengkalis.

Ketua Umum DPD PGK Kabupaten Bengkalis, Febri Kurniadi kepada RIAU ONLINRLE.CO.ID, mengatakan Focuss group Discussion (FGD) dengan tema "Menjunjung tinggi pilkada serentak 2020 dengan damai!"

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kebersamaan dan Keakraban, meningkatkan kualitas hubungan interpersonal dengan lebih mengenal dan memahami satu dengan yang lain, serta menambah ikatan silaturahmi antar lintas organisasi," kata Febri Kurniadi, Minggu 22 November 2020.

Selanjutnya, Febri Kurniadi berharap dengan adanya momentum Focuss group discussion dan dihadiri oleh seluruh paslon calon pemimpin maka akan dilakukan diskusi bermasa menuju Kabupaten yang akan lebih baik kedepanya.

"Harapannya, dengan kegiatan ini nantinya kita bisa berdiskusi untuk menyatukan seluruh elemen demi terciptanya pilkada yang damai dan kondusif di Era pandemi covid-19 tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis," harapnya.

Sementara, Ketua pelaksana, Bayu Suprapto mengaku untuk persiapan pelaksanaannya sudah hampir rampung dikerjakan oleh panitia penyelenggara.

"Kegiatan sudah selesai 90 persen, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.