Sebanyak 300 Pekerja PT Pangkalan Baru Indah Ikuti Tes Narkoba

Tes-narkoba2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan tes gratis narkoba kepada ratusan karyawan PT Pangkalan Baru Indah di Dusun IV, Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu, 18 November 2020.

 

Kegiatan sosial tersebut diharapkan dapat mengurangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba pada lingkungan tenaga kerja.

 

 

 

Pihak Manajemen PT. Pangkalan Baru Indah, David menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polda Riau yang telah melakukan tes uji narkoba kepada seluruh karyawan PT. Pangkalan Baru Indah. 

 

"Kami juga mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan lagi secara berkesinambungan karena narkoba ini adalah musuh negara, mari bersama-sama kita berkomitmen untuk memberantasnya," ucap David kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam keterangan rilis, Rabu, 18 November 2020.

 

Kegiatan tes narkoba secara gratis ini dipimpin langsung oleh Kabag Binops Dit Resnarkoba Polda Riau, AKBP Tengku Syararudin.

 

Sebanyak 300 lebih pekerja PT Pangkalan Baru Indah dilakukan pemeriksaan/tes secara bergilir.

 

Kegiatan  berlangsung tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

 

 

Sebelumya diketahui, tujuan kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk upaya dari Ditres Narkoba Polda Riau merebaknya penyebaran pemakaian narkoba di lingkup perusahaan.