Innalillaahi, 3 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

mimi-kadinkes.jpg
(Lukman)

Laporan LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Riau dikabarkan meninggal dunia. Tambahan tiga pasien tersebut membuat jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal dunia mencapai 52 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan tiga pasien yang meninggal dunia tersebut, dua di antaranya merupakan warga Kota Pekanbaru. Sedangkan satu pasien lainnya merupakan warga Kota Dumai.

"Kabar duka, hari ini ada tambahan tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal dunia. Dua di antaranya merupakan warga Kota Pekanbaru yaitu nyonya R usia 71 tahun dan nyonya W usia 39 tahun. Satu lagi warga Dumai yaitu nyonya R usia 50 tahun," ungkap Mimi.

Sementara itu, hingga kini jumlah akumulatif kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Riau mencapai 2.830 kasus. Namun dengan tambahan 43 pasien sembuh, sebanyak 1. 345 pasien telah sembuh dan dipulangkan.

"Sedangkan yang masih menjalani isolasi mandiri sebanyak 871 orang, yang dirawat dan diisolasi di rumah sakit sebanyak 562 orang. Sedangkan pasien yang meninggal secara keseluruhan mencapai 52 orang," jelas Mimi.