Indra-Rizki Juara Pertama Turnamen Badminton Kapolres Bengkalis Cup 2020

Turnamen-Badminton-Kapolres-Bengkalis-Cup-2020.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Turnamen Badminton Kapolres Bengkalis Cup 2020 yang telah berlangsung di GOR Rabbit, Jalan Senayan, Kelurahan Damon, selama hampir enam hari resmi ditutup, Rabu 1 Juni pukul 22.00 WIB malam.

 

Sebelum penutupan malam tadi, berlangsung laga final antara, pool B dan pool C. Adapun pada pool B untuk juara 1 yakni pasangan H. Indra Gunawan-Rizki, juara 2 pasangan Kelvin-Achen, sedangkan untuk juara 3 pasangan Asiong-Ruby Handoko serta juara 4 H. Nael- Degik.

 

Sementara, untuk pool C, juara 1 dimenangkan Dafi-Sodik, juara 2 Mimin-Heru dan Juara 3 Edi-Mukhlis serta juara 4, Dirin-Rico.


 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.IK MT yang menutup secara resmi Kapolres Bengkalis Cup 2020 menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan positif kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 

"Agar nantinya, dengan kegiatan Tournament ini bisa menjadi prestasi kepada para pemain dan juga melatih mental para pemain Badminton. Dalam hal lain, kepada generasi muda agar dengan kegiatan ini bisa termotivasi bahwa jangan hanya sekedar latihan," ungkap Kapolres AKBP Hendra Gunawan.

 

Menurut Kapolres dan mengharapkan dengan adanya sinergitas masyarakat bersama Polri apalagi dengan tema Hari Bhayangkara ke 74 bahwa untuk menjaga kamtibmas kondusif masyarakat produktif diwilayah Kabupaten Bengkalis.

 

"Semakin produktif masyarakat, semakin giat membuat hal hal yang positif tentunya ini akan menghasilkan kondisi yang kondusif. Disamping itu, sinergitas antara masyarakat dan polri supaya lebih bisa dipercaya di Kabupaten Bengkalis ini, selama Polres berdiri bagaimana menciptakan sinergitas ini,"pungkas Kapolres.