Jumlah ODP dan PDP Meningkat, Tidak Ada Kasus Penambahan Positif

pasien-corona3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hingga Minggu 21 Juni 2020, tidak ada penambahan kasus positif, juga tidak ada penambahan kasus sembuh.

"Sehingga total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau tetap seperti yang kemarin, 142 orang positif, 18 masih dirawat, 116 telah dinyatakan sehat dan pulang, meninggal dunia sebanyak 8 orang," kata juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi mengungkapkan bahwanya saat konfrensi pers.

Lanjutnya, Indra mengatakan, saat ini total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat meningkat dari beberapa hari terakhir. Terdata saat ini sebanyak 114 PDP dirawat.


"Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga mengalami peningkatan dalam dua hari terakhir, terdata jumlah ODP dalam pemantauan sebanyak 3.767 orang," katanya.

Selain itu, Indra mengungkapkan, perlu pihaknya sampaikan ialah untuk besok, Senin (22/6/2020), Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau melalui Dinas Kesehatan dan Dinas terkait akan melaksanakan supervisi terhadap Kantor Bank BRI Cabang Sudirman Kota Pekanbaru.

"Diharapkan dengan dilakukannya supervisi ini dan sesudah pelaksanaan, Bank BRI Cabang Sudirman sudah bisa beroperasi kembali. Diketahui bahwa semua anggota dan pegawai Bank BRI ini sudah diperiksa dan hasil semuanya negatif Covid-19," pungkasnya dilansir dari Riau.go.id