Mona Siti H Simanjuntak Jadi Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Kuansing

Mona-Siti-H-Simanjuntak.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan Kepala seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kuansing yang baru, Mona Siti H Simanjuntak, SH,MH, bertempat diaula kantor Kejari Kuansing, Selasa, 16 Juni 2020.

Mona yang sebelumnya bertugas di Kejari Batam menggantikan posisi pejabat lama Doni Saputra, SH yang dipromosikan menjadi Kepala seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus Kejari Rokan Hulu.  

Acara sertijab dan pelantikan dipimpin langsung Kajari Kuansing, Hadiman, SH, MH dihadiri seluruh Kasi, Kasubag, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional seluruh pegawai dan para honorer Kejari Kuansing. Acara sertijab dan pelantikan juga tetap mematuhi protokol Covid-19.

Kasi Intel Kejari, Kicky Arityanto mengatakan, selain melakukan sertijab dan pelantikan, juga dilakukan acara pengantar tugas ketempat yang baru, Sunadi, SH selaku selaku Kasubsi Idiologi, Pertahanan Keamanan, Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan pada Bidang Intelijen Kejari Kuansing menjadi Kasubsi Pra Penuntutan Kejari Majalengka.

Kemudian Galih Aziz, SH selaku Kasubsi Penuntutan Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Kejari Kuansing menjadi Kasubsi Narkotika pada Kejati Riau.

"Acara sertijab dan pelantikan kita gelar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sejumlah pegawai dan staf honorer bisa ikut menyaksikan melalui siaran langsung melalui media sosial di Instagram," kata Kicky.