Datang ke Bengkalis, Korem 031/Wira Bima Disambut Bupati dan Adat Melayu

Brigjen-TNI-M-Syech-Ismed.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han beserta rombongan tiba di Kabupaten Bengkalis, Selasa 16 Juni 2020 sekita pukul 19.30 WIB malam.

 Rombongan langsung disambut Plh Bupati Bengkalis H. Bustami H.Y di Wisma daerah Sri mahkota Jln, Antara, Bengkalis.
 
Kedatangan salah satu putra terbaik Riau di Negeri Junjungan itu merupakan kunjungan kerjanya dalam rangka pembukaan latihan Gladi Posko 1 Kodim 0303/Bengkalis.
 
Setiba di Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han disambut dengan adat melayu di mulai dengan silat, pemasangan tanjak dan selempang, tari persembahan dan tepuk tepung tawar.
 
Plh Bupati Bengkalis H. Bustami. H.Y dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Brigjen TNI. M. Syech Ismed. SE. M. Han beserta rombongan atas kunjungan kerjanya di Negeri Junjungan ini.
 
"Muda mudahan melalui momentum ini selain untuk bersilahturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita, juga akan terbangun komunikasi yg baik kedepanya sehingga berdampak positif pada peningkatan sinergitas TNI dan Pemerintah daerah dalam mewujudkan Kab. Bengkalis sebagai Negeri yang maju dan makmur di Indonesia serta terciptanya kesejahteraan masyarakatnya," kata Bustami.
 
Sementara, Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan seluruh unsur pimpinan daerah Kab. Bengkalis beserta seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, atas sambutan dan kesediaannya menerima kunjungan kerjanya.
 
"Semoga keberadaan kita semua di sini, dapat memberi kontribusi positif bagi terwujudnya hubungan yang sinergis serta terbangun rasa kebersamaan yang selama ini sangat terjaga dengan baik," kata Brigjen TNI M. Syech Ismed.
 
Sebelum melanjutkan sambutannya, Jendral Bintang satu itu terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ke Negeri Junjungan tersebut.
 
"Kehadiran saya di Kabupaten Bengkalis kali ini, merupakan kunjungan  kerja  saya yang pertama selaku komandan Korem 031/Wira Bima dan sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya dapat bertatap muka langsung dengan Bupati dan Muspida serta para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis, semoga dalam waktu berjalan saya dapat mengenal lebih dekat, sehingga akan lebih mudah bagi kita dalam menyelesaikan tugas pokok sehari-hari nantinya," ungkapnya
 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan Korem 031/Wira Bima, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama berada di Kabupaten Bengkalis.
 
"Semoga silaturahmi ini Terus dilanjutkan dan ditingkatkan, karena dengan kekompakan, kebersamaan dan semangat kekeluargaan dari semua unsur yang ada di daerah ini, pembangunan akan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi kabupaten Bengkalis," tuturnya.
 
Hadir pada acara tersebut, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan. 
 
Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis Dimas Pramudito, Kepala Kantor Bea Cukai Bengkalis Ony Ipmawan, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni, Staf Ahli Bupati Politik, Hukum dan Pemerintahan Haholongan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra.
 
Ketua LAMR Bengkalis H Zainuddin Yusuf, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.