Gubernur Riau Siap Dievaluasi dan Menerima Masukan Panglima TNI dan Kapolri

Kapolri-dan-Panglima.jpg
(istimewa)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panglima TNI Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau, Jumat 12 Juni 2020. Kedatangan dua petinggi institusi TNI Polri ini dalam rangka untuk membahas dan mengevaluasi penanganan Covid-19 di Riau. Sebab Riau merupakan provinsi tertinggi se Indonesia tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19.
 
Hal ini diungkapkan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Jumat 12 Juni 2020. Menurut keterangan Gubri, selain membahas soal penanganan Covid-19 kedatangan jenderal bintang empat ini juga dijadwalkan akan mengevaluasi terkait pencegahan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau. 
 
"Iya, hari ini ada kunjungan Panglima dan Kapolri ke Riau. Kalau tidak ada perubahan sore ini tiba di Pekanbaru. Agendanya mengevaluasi Gugus Tugas Provinsi dalam penanganan Covid-19, termasuk yang berkaitan dengan Karhutla juga," katanya.
 
Pihaknya berharap dengan kunjungan kerja Panglima dan Kapolri bisa menjadi momen bagi Pemprov Riau, khususnya bagi tim  Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 dan Karhutla agar bisa bekerja lebih maksimal lagi kedepannya.
 
"Kami siap untuk dievaluasi, masukan dan arahan dari Panglima dan Kapolri nanti tentu harus kita jalankan bersama-sama, karena itu untuk kemajuan kita bersama," katanya