Bertambah Satu Lagi, 20 Kasus Pasien Positif Covid-19 di Riau Klaster Santri Magetan

jubir.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jumlah pasien terinfeksi virus corona dari klaster Ponpes Magetan Jawa Timur di Provinsi Riau terus bertambah. Jumat 15 Mei 2020 ada satu pasien Positif Covid-19 di Riau dari klaster Ponpes Magaten.

Dengan adanya penambahan satu kasus baru ini, maka total kasus pasien positif Covid-19 di Riau sudah mencapai sebanyak 95 kasus. Rincianya 36 pasien masih dirawat kemudian 53 pasien sembuh dan sudah pulang kemudian 6 pasien meninggal dunia.

"Penambahan pasien positif Covid-19 hari ini ada satu orang. Inisialnya M, perempuan, usia 19 tahun, warga Kabupaten Indragiri Hilir," kata Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi, Jumat 15 Mei 2020.

Saat ini pasien M merupakan hasil kontak tracing dari klaster Santri Magetan, dan saat ini pasien M sudah dirawat dan diisolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dengan adanya penambahan satu kasus baru dari kluster Ponpes Magetan ini maka total ada 20 warga Riau yang positif Covid-19 dari satu kluster yakni kluster kepulangan Santri Magetan Jatim. (*)

-->