Fedly Pusing 4 Hari Tidak Bisa Akses Internet karena Kabel Telkom Putus

indihome.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Layanan Telkom indihome kembali dikeluhkah pelanggan Telkom di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Pasalnya, sejak tiga hari layanan Wifi telkom putus tidak ada jaringan.

 
Seorang pelanggan Telkom, Fedly S, warga Desa Senggoro mengeluhkan putusnya layanan jaringan telkom itu sudah terjadi sejak tiga hari belakangan. 
 
"Bahkan memasuki hari keempat (hari ini) pun tidak ada jaringan sama sekali. Kayaknya kalau begini terus kita stop aja berlangganan," geram Fedly S kepada RIAU ONLINE.CO.ID, Selasa, 21 April 2020.
 
Pun demikian, Fedly S mengaku sudah melaporkan putus jaringan ini kepada pihak telkom, namun ia kembali kecewa karna tidak mendapat kepastikan akan dilakukan perbaikan.
 
"Kita laporkan kepada pihak telkomnya pun tidak ada kepastian. Sangat bobrok sekali pelayanan telkom di pulau bengkalis ini," geramnya.
 
Terpisah, Kepala Telkom Bengkalis, Desfrizal dihubungi RIAUONLINE.CO.ID membenarkan dan hilangnya jarinyan wifi pelanggan, dikarenakan adanya kabel yang putus di Jalan Pertanian, Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.
 
"Kalau kita cek, putusnya kabel seperti diputuskan. Namun, kita tidak tahu siapa yang melakukanya dan kita masih mencari tahu siapa pelakunya," terang Desfrizal.
 
Pun demikian, lanjut Desfrizal. Pihaknya telah mendatangkan tenaga teknisi dari Pekanbaru dan hari ini telah dilakukan penyambungan pada kabel yang telah putus tersebut.
 
"Kita akui tenaga teknis tidak ada di Bengkalis, maka kita datangkan dari Pekanbaru. Mudah mudahan hari ini selesai dan kembali normal," ujarnya.
 
Disamping itu, Desfrizal juga memohon maaf kepada pelanggan telkom atas ketidak nyamanan yang  terjadian karena diluar dugaan.
 
"Telkom mohon maaf atas ketidak nyamanan pelanggan atas kejadiam ini. Paling lambat malam ini sudah normal kembali," imbuhnya.