Update Covid-19 di Pelalawan untuk 8 April 2020

Peta-Covid-19-di-Pelalawan.jpg
(riau online)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Data perkambangan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona per tanggal 8 April 2020 Kabupaten Pelalawan, Riau, pagi ini.

 

Jumlah kasus dalam pemantuan (ODP) sampai pagi ini berjumlah 723 orang, untuk jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) 11 orang, sedangkan jumlah pasien terinfeksi positif Covid-19 atau virus corona ada 2 kasus.

 


"Dari jumlah kasus ODP 723 orang, 123 orang sudah dinyatakan selesai pemantauan. Sedangkan kasus PDP 12 orang, 5 di antaranya sudah negatif setelah keluar hasil swab dari laboratorium kemenkes dan diperbolehkan pulang. Untuk 7 pasien lainnya saat ini masih di rawat menjelang keluar hasil pemeriksaan swabnya," ujar juru bicara gugus tugas Covid-19 Pelalawan, Asril melalui, gugus tugas bidang layanan dan informasi Hendry Gunawan, Rabu, 8 April 2020 pagi.

 

Selain itu, tambahnya, untuk Pasien potitif sampai saat ini tetap 2 orang yang merupakan suami istri, yang mana suaminya berinisial JG (58) dan Istrinya inisial (RBT). Sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait penambahan yang positif berdasarkan data yang diterima pihaknya dari Jubir gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Pelalawan 

 

"Informasi terbaru akan kami disampaikan, apabila sudah menerima infromasi dari Jubir gugus tugas. Dalam hal ini kita kembali menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan sessuai imbauan pemerintah dan protokol kemenkes," tutupnya, kepada RiauOnline.co.id.***.