Aktual, Independen dan Terpercaya


Acak-acak Rumah Warga, Pria Bertato Buaya Ditangkap Polisi

Misnan-Prayoga-ditangkap-polisi.jpg
(Polsek Bengkalis)
RIAU ONLINE, BENGKALIS - Misnan Prayoga (38) warga Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, ditangkap Polisi setelah kepergok membobol sebuah rumah warga Jalan Kelapa Pati Darat, Gang Darmawan, Desa Kelepapapati Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, 
 
Pria penuh tato di badanya ini, dalam melancarkan aksinya kepergok oleh pemilik rumah. Peristiwa itu terjadi, Kamis, 12 Maret 2020 sekira pukul 10.30 WIB tengah hari kemarin, dan langsung diamankan ke Polsek Bengkalis.
 
"Korban saat itu pulang kerumahnya, dan merasa kaget melihat pintu depan sudah terbuka dengan bekas cungkilan. Padahal rumah dalam keadaan kosong," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Meitertika, kepada RIAUONLINE.CO.OI, Jumat 13 Maret 2020, pagi.
 
Selanjutnya korban masuk kedalam rumah dan melihat ada seseorang yang tidak dikenal dalam kamar sedang mengacak isi dalam lemari.
 
"Korban yang mengetahui bahwa orang tersebut melakukan pencurian, maka ia berupaya mencari batuan keluar rumah sambil berteriak minta tolang," kata Meitertika.
 
Mendengar teriakan minta tolong, pelaku pun kaget karna aksinya dipergoki. Lalu tersagka berupaya melarikan diri keluar dari pintu belakang rumah.
 
"Dibantu oleh warga,  pelaku yang saat itu berupaya ingin lari menggunakan sepeda motornya akhirnya berhasil ditangkap," terang Meitertika.
 
Pada saat ditangkap dalam saku cela pelaku ditemukan barang yang berhasil di ambil berupa satu unit jam tangan, lembaran uang Ringgit, dolar Singapure, uang real Arab Saudi serta alat untuk melakukan pencurian berupa pahat yang telah dimodifikasi serta sebuah obeng.
 
"Atas kejdian tersebut kerugian yang dialami korban, kerusakan pintu dan pencuri barang yang berhasil diambil pelaku sebesar kurang lebih Rp 1.500.000,- . Kini sudah dalam penanganan olej Polsek Bengkalis untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.