Alhamdulillah, Kondisi Pasien Suspect Corona di RSUD Bengkalis Semakin Membaik

Pasien-Corona-di-Wuhan.jpg
(AFP)
RIAU ONLINE, BENGKALIS - Satu orang warga Bengkalis, Suspect Corona yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, sejak Sabtu, 7 Maret 2020, kemarin. Memasuki hari ketiga kondisinya terus membaik.
 
Perkembangan kondisi pasien diduga menderita penyakit seperti ciri-ciri penderita Virus Corona tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis, Rita Puspa. Dia mengatakan kondisi pasien mulai membaik dan masih berada di ruang isolasi.
 
"Alhamdulillah, kondisi pasien menampakan ke arah membaik," kata Rita Puspa, dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 9 Maret 2020.
 
Pun demikian, Rita Puspa mengaku belum melihat langsung kondisi pasien karna sedang melaksanakan rapat. Namun, ia memastikan kembali bahwa kondisi pasien yang masih berada diruang isolasi tersebut semakin membaik. 
 
Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Sahputra sebelumnya mengatakan bahwa pasien yang masuk RSUD Bengkalis tersebut mengalami demam, batuk dan sesak napas. Dan langsung mendapat penanganan oleh dokter paru.
 
"Tapi karena dia punya riwayat pekerja di malaysia, dan baru dua hari ini pulang maka kita tetapkan protaf sesuai SOP maka pasien suspect coroan. Namun, ini belum tentu positif," terang dr Ersan Sahputra.