Golkar Jaring Delapan Calon Bupati Bengkalis

Golkar.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis melalui Partai Golkar telah berakhir, Jumat, 31 Januari 2020.

Dari sebelas nama yang mengambil berkas formulir pencalonan, hanya delapan nama mengembalikan. Delapan nama itu akan menjadi pertimbangan Partai berlambang beringin untuk diusung pada pilkada Bengkalis tahun ini.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bengkalis, H. Mustafa Alwi menjelaskan penjaringan Partai Golkar telah ditutup.

“Kita memang buka pendaftaran hanya 4 hari. Dan hari ini adalah hari terakhir bagi Balon yang bisa mendaftar di Partai kita, serta saat ini pukul 16.00 WIB sudah kita tutup pendaftarannya," kata H Mustafa Alwi.

Dijelaskan, selama dibuka pendaftaran selama 4 hari kemarin, ada sebelas Balon yang mengambil berkas pendaftaran yakni Idam Khalid, Ridwan Yazid, Azmi (Kader Golkar), Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syah Harrofie, Indra Gunawan (Kader Golkar), dan yang terakhir Masuri (Bagong).

"Namun yang mengembalikan berkas sampai penutupan pendaftaran hari ini hanya delapan Balon, seperti Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan (Eet) dan Masuri (Bagong)," terangnya.

Mustafa Alwi menambahkan, setelah ditutup pendaftaran, selanjutnya pihak Panitia akan melakukan ferivikasi seluruh berkas pendaftaran. Kemudian dilanjutkan rapat pleno yang dihadiri pengurus DPD II, lalu akan dilanjutkan PK yang dihadiri DPD I.