Kompol Zulanda Resmi Jabat Wakapolres Siak

zulanda-dilantik-jadi-wakapolres-siak.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kompol Zulanda resmi menjabat wakil kepala kepolisian resort Siak, Provinsi Riau usai melaksanakan upacara serah terima jabatan di Kota Istana, Siak, Rabu, 9 Januari 2020.

Zulanda yang sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi STNK Ditlantas Polda Riau mengaku jabatan barunya itu merupakan tantangan tersendiri bagi perwira menengah tersebut.

Pasalnya, Zulanda merupakan sosok putra asli kelahiran Dusun Pusaka, Kabupaten Siak.

"Bertugas di kampung sendiri memberikan kesan tantangan tersendiri. Dan saya akan mendukung penuh dan siap membantu Kapolres Siak untuk berperan lebih dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Siak," tegas sosok yang juga pernah memimpin Satlantas Polresta Pekanbaru itu.

Acara Sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Siak, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personil Polres Siak serta Bhayangkari berlangsung khidmat.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MH mengatakan Kompol Zulanda akan menggantikan Kompol Abdullah Hariri yang akan bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.

Doddy mengucapkan terima kasih kepada Kompol Abdullah Hariri atas dedikasi dan sumbangsih dalam upaya memajukan organisasi Polres Siak.

Sementara Doddy juga berpesan kepada Zulanda agar menyesuaikan dengan lingkungan penugasan serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.