Ini Dia Tzuyu TWICE, Wanita Tercantik di Dunia

tzuyu.jpg
(Koreaboo)

RIAUONLINE - Tzuyu TWICE berhasil menempati posisi pertama '100 Most Beautiful Faces 2019' versi TC Candler. Sukses menjadi juara, dia berhasil mengalahkan model Yael Shelbia yang berada di peringkat kedua dan Lisa BLACKPINK yang menempati posisi ketiga.

Wanita berusia 20 tahun ini merupakan salah satu idol Kpop yang sering masuk dalam daftar '100 Most Beautiful Faces 2019' versi TC Candler.

Ia pertama kali masuk dalam daftar tersebut pada tahun 2015. Saat itu, ia langsung berhasil menduduki posisi ke-13. Sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang pendatang baru.

Dilansir dari laman Koreaboo, setiap tahunnya Tzuyu TWICE selalu berhasil naik peringkat. Tahun 2016, ia menduduki posisi kedelapan. Selanjutnya di tahun 2017, Tzuyu TWICE melejit ke posisi tiga.


Tahun 2018 Tzuyu TWICE berhasil menjadi runner up dalam daftar '100 Most Beautiful Faces' versi TC Candler. Ternyata, tahun ini menjadi puncak pencapaiannya. Dia resmi dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019.

Tzuyu TWICE memang dikenal mempunyai tampilan visual yang dinilai seperti boneka. Tak heran jika dia kerap mendapatkan pujian dari para penggemar hingga khalayak umum.

Sementara itu, terpilihnya Tzuyu TWICE menjadi wanita tercantik di dunia ini tentu membuat para penggemar sangat senang.

Tzuyu TWICE pun banjir ucapan selamat dan pujian dari para penggemar hingga warganet secara umum. Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa idol Kpop satu ini memang patut mendapatkan gelar bergengsi tersebut.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Kalahkan Lisa BLACKPINK, Tzuyu TWICE Jadi Wanita Tercantik di Dunia